"Yang Terpenting Dari Pendidikan Bukanlah Mengajarkan Anak Begini dan Begitu, Melainkan Mendewasakan Pikiran dan Membangkitkan Energi Mereka" (Soren Kier Kegaard)

LEMBAGA

Jadikan Hidup Anda Bermanfaat
Youth Shine Academy berdiri pada 23 Januari 2003 berkat visi dan dedikasi istimewa Elijah Teguh Jaya Putra. Beliau meluncurkan Youth Shine Academy dan dengan gemilangnya membangun reputasi Youth Shine Academy sebagai Pusat Pengembangan Potensi Anak dan Orangtua dengan konsep home schooling yang unik dan luar biasa yang sudah bekerjasama dengan sekolah umum, klinik, kursus, perusahaan suplemen, dan banyak lagi perusahaan mitra lainnya guna memaksimalkan perkembangan anak didiknya.
Youth Shine Academy mempunyai visi "Menjangkau Generasi yang Tidak Terjangkau" karena anak-anak adalah generasi penerus keluarga dan bangsa yang harus dikembangkan minat, bakat dan potensinya agar menjadi individu yang bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara serta kerajaan Surga.
Youth Shine Academy menjunjung tinggi semangat kewirausahaan dan mendukung segala bentuk usaha mitra yang bervisi jangka panjang, memiliki ambisi dan dedikasi terhadap aspirasi untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Menjadi fasilitator bagi kota dengan membangun sebuah pusat pendidikan di berbagai tempat serta membagikan informasi dan melatih para pengajar dalam seminar dan workshop.

Prinsip-prinsip Pendiri Youth Shine Academy
Kebebasan
Kebebasan adalah kondisi kita yang alami dan lingkungan paling kondusif untuk hidup, bekerja, berprestasi, dan bertumbuh. Youth Shine Academy menjunjung tinggi dan memperluas kebebasan kita, baik dari aspek pribadi maupun ekonomi. Jadi, kita bertanggungjawab menciptakan, melindungi dan mempertahankan kebebasan kita.
Keluarga
Keluarga merupakan struktur sosial kita yang terutama, sebagai sumber kasih sayang dan pertumbuhan, sekaligus penyambung tradisi dan warisan. Dalam keluarga, kita mewarisi nilai-nilai luhur, semangat juang, dan pondasi tempat kita berpijak dan bertumbuh menjadi individu yang memiliki integritas.
Harapan
Harapan memberi kita tenaga untuk menyempurnakan kehidupan. Harapan merupakan pembangkit semangat untuk merajut impian, merumuskan tujuan, dan mengantar kita menuju cita-cita. Dengan menghadirkan harapan, kita membukakan jendela hati orang lain untuk melihat peluang yang terbentang luas. Untuk itulah Youth Shine Academy membawa perubahan besar dalam menjawab kebutuhan banyak orang di seluruh Indonesia.
Imbalan
Imbalan mengandung tindakan timbal balik antara memberi dan menerima. Imbalan membantu kita bertumbuh, baik sebagai pihak pemberi maupun penerima dan ada banyak cara untuk mendapatkan imbalan. Arti dari mendapat imbalan adalah menerima penghargaan atas komitmen dan kontribusi seseorang, serta memperoleh kompensasi atas jerih payah yang dikerjakannya.